Rabu, 01 Januari 2014

Clan UKSW Story Server 1 – Blue Dragon – The New Beginning of Emperor

PART I
INTRODUCTION

Cerita ini dimulai dari sebuah Negara Indonesia yang begitu tenang, makmur dan damai. Dimana 4 bangsa dengan 4 kerajaan hidup dengan sangat rukun dan damai. Hasil bumi yang sangat melimpah dan mampu menghasilkan Uang yang sangat berlimpah. Hasil Laut, hasil hutan, hasil tambang yang membuat Negara ini begitu terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia mengetahui Negara ini. Membuat setiap bangsa penjajah ingin masuk dan menguasai Negara ini. Tapi Negara ini dikuasai oleh 4 Kerajaan yang saling bahu membahu untuk menjaga kedamaian di negeri ini. Bangsa Warrior bertempat tinggal di selatan Indonesia. Bangsa Hero di daerah Utara. BangsaMage di daerah Timur dan Bangsa Archer bertempat tinggal di Barat Indonesia.

Bangsa warrior yang bertempat tinggal di daerah selatan memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat, dan serangat yang sangat hebat juga. Mereka memiliki filosofi hidup yaitu, “ Pertahanan terbaik adalah menyerang” itulah yang ditanamkan raja mereka yang bernama AlexanderAlexander adalah keturunan ke 8 dari raja Alexander The Great dari kerajaan warrior. Dengan prinsip seperti itu, rakyat kerajaan warrior ditempat habis-habisan dari kecil, dengan bersenjatakan Tombak dan baju baju perang, mereka dilatih oleh seorang maha guru dan juga sahabat karib Raja Alexander yang kini menjadi Patih dari kerajaan dan orang nomor 2 di Bangsa Warrior Taeyeon, begitulah mereka memanggilnya. Berpenampilan biasa saja jika dilihat, tapi memiliki kekuatan yang luar biasa didalamnya. Guru Taeyeon sangat menyukai musik-musik korea. Taeyeon yang dulunya mantan personel SNSD bukan hanya hebat dalam bela diri menggunakan tombak tapi juga hebat dalam bernyanyi. Guru taeyeon memiliki sebuah padepokan yang bernamakan “Padepokan Volvo Doto” disini ia berhasil menelurkan orang-orang yang hebat dibawah ini. Orang-orang yang diikut sertakan oleh GuruTaeyeon dan raja Alexander untuk berperang melawan penjajah :

- Valkyrie Imogi 
, julukannya adalah The Beast Master. Ia seperti Taeyeon hebat dalam menggunakan tombak. Kalem tak pernah berbicara tapi mendadak berubah menjadi seperti Beast ketika bertemu dengan para penjajah. Ia pernah berbicara seperti ini “ Jika kalian melihatku berbicara, itulah terakhir kalinya kalian melihatku berbicara”. Banyak yang mengatakan, ia adalah titisan Taeyeon. Walaupun dia tampak seperti lelaki, sebenernya dia adalah seorang wanita yang lemah lembut.

-Papih Imogi , 
adik kandung dari Valkyrie. Berselisih 5 tahun dengan Valkyrie. Selalu ingin dianggap oleh Valkyrie dan Guru Taeyeon. Tapi ia tak pernah bisa dianggap oleh Guru Taeyeon. Karena ia selalu berada di bawah bayang-bayang kakaknya, Valkyrie. Memiliki aura membunuh yang sangat mengerikan.

- Soyeon Tara, 
Legend. Satu kata yang mampu mendeskripsikan seorang Soyeon. Ia adalah legenda bagi bangsa Warrior, dia adalah satu-satunya orang yang mampu mengendalikan Xiaotian Spear, Tombak legendaris bangsa warrior. Ia adalah orang terkuat dizamannya sebelum kemunculan Imogi brothers. Dia adalah pejuang senior, kuat dan memiliki serangan yang sangat cepat. Perlahan ia dimakan usia, dan bertambah parah ketika ia ditinggal istrinya yang menikah dengan bangsawan ketika ia sedan berperang. Kasihan

-F Peterson
, pendiam dan kalem tak pernah berbicara sepatah katapun. Tapi ketika sedang berperang dia selalu berada dibaris depan dibandingkan teman-temannya. Anak muda yang begitu bersemangat, berkeinginan membalas dendamkan kematian orang tuanya yang di bunuh di medan perang kala itu. Sangat menyanyangi adeknya Hose99 yang merupakan anggota keluarga terakhir keluarga Peterson.

-Hose99 Peterson
, adek kandung dari F Peterson. Sebenarnya mereka adalah anak kembar. Hose99 adalah anggota termuda dalam perang kali ini. Masih berumur 15 tahun. Ia adalah prajurit pemberani yang memiliki semangat yang sangat membara. Ia berjanji didepan nisan kedua orang tuanya. Bahwa ia akan membalaskan dendam mereka dengan memberikan kepala pimpinan penjajah yang membunuh mereka.



-Momotaro Hakuse, 
berbadan paling besar memlilki kekuatan yang Overpower doyan makan dan sangat menghormati guru Taeyeon dan sangat ingin bisa mengalahkan Valkyrie. Tapi sebenernya dia sangat menyukai Valkyrie. Tapi ia minder dengan badannya yang besar. Badannya yang besar terkadang melindungi teman-temannya ketika berperang. Kekurangannya menjadi kelebihan yang membuatnya menjadi sangat kuat dan sulit dikalahkan.

-SunCe, 
anggota baru di padepokan Volvo Doto dan merupakan seorang murid yang sangat bertalenta belum genap 1 bulan ia berlatih dipadepokan ia sudah diajak berperang oleh guru Taeyeon.

Bangsa Hero, Hero adalah Bangsa yang misterius dan sangat minoritas di Negara Indonesia bertempat tinggal di daerah utara,Hero sangat ahli menggunakan pedang dan sangat menyukai hidup penuh dengan kebebasan tanpa adanya kekangan. Sangat mengandalkan kecepatan yang mereka miliki melalui latihan yang keras selama bertahun-tahun dengan kecepatan dan pedang ditangan mereka seorang hero menjelman menjadi kombinasi mematikan yang dapat memberikan serangat mematikan kepada musuh-musuh mereka.
Konon, dahulu kala ada seorang raja mereka yang terkenal bernama Makoto Harasuke seorang warga Negara Jepang yang menikah dengan seorang wanita asli Indonesia dari Utara bernama Ningsih. Ia melahirkan seorang anak laki-laki bernama maleexx. Makoto Harasuke adalah pengguna pedang terbaik yang pernah ada di bumi Indonesia. Ia satu-satunya orang yang mampu menggunakan 7 pedang sekaligus. Bahkan saking cepatnya tusukan-tusukannya ke musuh ia dijuluki Shadow Master, ia dijuluki seperti itu karena ia cepat seperti bayangan tak terlihat tapi mampu membunuh. Ia adalah orang yang menggunakan pedang legendaris yaitu Dragon Sword. Pedang yang di tempa dan dibuat oleh bangsa Elf, konon pedang itu cukup membunuh hanya dengan menggunakan angin tebasan saja.
Kerajaan bangsa Hero porak-poranda setelah kematian Makoto Harasuke tak ada pengganti Raja yang sepadan dengan Makoto, maleexx yang kala itu masih berusia 5 tahun belum mengerti apa-apa. Hingga ketika bangsa penjajah masuk dan menawan ibunya Ningsih. Makoto Harasuke ditinggalkan sendirian tanpa mengerti apa-apa. Kerajaan dijarah, dibakar dan di runtuhkan. Maleexx lari masuk ke dalam hutan iblis. Dimana ia disana diajarkan bela diri dan diajarkan menggunakan pedang dan bertahan hidup oleh Iblis. Hingga suatu hari, ketika ia berumur 17 tahun ia mengetahui mengapa kedua orang tuanya dibunuh. Ia bertekad balas dendam. Ia kembali ke kampung halamannya, ia memasuki puing-puing istana. Ia menyadari ada sesuatu yang membimbingnya untuk masuk kembali ke Istana tersebut. Maleexx Harasuke menemukan sebuah Pedang yang merupakan pedang legendaris peninggalan ayahnya, Makoto Harasuke. The Dragon Sword sekarang sudah memiliki pemilik baru. Kini ia bergabung untuk berperang melawan penjajah dan melakukan balas dendam. Yang harus dicatat disini adalah, maleexx harasuke adalah seorang dari bangsa Hero yang terakhir, yang berarti dia adalah pengendali pedang terakhir di bumi Indonesia.

Bangsa Mage, Menurut kabar yang beredar para Mage menguasai ilmu yang diturunkan oleh Ki Joko Bodo, kekuatan Magic Attack mereka memang tidak perlu dipertanyakan. Namun dibalik seluruh kekuatan serangan yang dimiliki seorang Mage mereka tidak memiliki pertahanan yang kuat. Oleh sebab itu Mage biasanya berdiri dibelakang seorang teman yang dapat menahan serangan musuh sehingga Mage dapat focus memberikan serangan yang akan membawa kematian pada musuhnya! Api, Air, listrik, Tanah, Udara adalah kekuatan yang mage kendalikan. Menurut kabar yang tersiar, didalam kerajaan bangsa Mage tersimpan sebuah Kipas Legendaris yang mampu menciptakan badai serta mampu membelah gunung. Konon katanya, sakitnya karena diguna-guna. Konon hanya ada seorang mage sejati yang mampu mengendalikan kipas itu, dan dia adalah Ve Brotoseno. Seorang raja dari kerajaan bangsa Mage. Kipas Legendaris hanya bisa didapatkan apabila pemegang kipas sebelumnya mampu dikalahkan dan dibunuh. Pemilik sebelum Ve Brotoseno adalah Mulawarman. Ia dikalahkan oleh Ve Brotoseno setelah ia dibunuh menggunakan badai petir yang membunuh Mulawarman.Ve kini hidup sendiri tanpa adanya ratu di istana, dikarenakan istrinya yang meninggal karena sakit. Ia akhirnya memutuskan untuk memilih hidup sendiri. Diam-diam ia menyukai Miekha. Anggota Mage yang berada menjadi prajurit setiaVe Brotoseno adalah sebagai berikut :

-Miekha, 
dia adalah orang yang sangat licik dan dia adalah orang kepercayaan dari Ve raja dari kerajaan bangsa Mage.Miekha adalah Mage yang memiliki keturunan khusus yaitu mampu mengendalikan elemen Es, sebuah elemen yang bahkan seorang Ve tak mampu mengendalikannya. Tersiar kabar Miekha adalah anak dari Mulawarman. Ini dikarenakan ambisi Miekha yang ingin menguasai kerajaan Mage dan juga Indonesia.

-JiuYe
, dialah mage terbaik diantara yang terbaik. Dialah yang pantas menggantikan Ve Brotoseno apabila Ve meninggalkan takhta kerajaan. Ia juga adalah salah seorang kepercayaan raja. Tapi berbeda dengan MiekhaJiuYe bukanlah seseorang yang ambisius. Ia sangat kalem dan bijaksana. Benar-benar gambaran yang sangat pantas, apabila ia nanti mewarisi takhta kerajaan Mage dan menjadi pewaris Kipas Legendaris.

-Papi
, Mage berhati aliran hitam. Ia sangat menyukai perempuan-perempuan di kerajaan. Hingga saat ini ia memiliki 7 orang istri. Katanya, semakin banyak istri kekuatannya semakin bertambah kuat. Jurus andalannya adalah, Santet ! membunuh tanpa harus melakukan apa-apa.

-Crooott,
 anak dari Papi sama-sama memiliki hati yang kotor dan kebiasaan yang sama dengan ayahnya. Suka main perempuan! Bisa kalian bayangkan ketika kedua orang ini bersama-sama dalam satu legion dan berperang. Betapa dahsyatnya kekuatan mereka. Santet! Like Father Like Son.

- -_- 
tidak ada yang tau dia ini siapa, berasal dari keluarga mana. Dia hidup penuh misteri. Seorang wanita yang sangat misterius

-Rush, 
seorang mage keturunan bangsawan dia sangat kaya berasal dari keluarga yang sangat kaya raya di kerajaan mage. Tapi ia memilih untuk menjadi prajurit perang. Seorang prajurit kesayangan Ve. Hidupnya penuh cobaan ketika ia harus berpisah dengan kekasihnya yang mati dibunuh oleh penjajah

-ChesterX
, mage yang beraliran hitam membunuh lawan-lawannya dengan mengendalikan roh-roh orang yang sudah mati. Tak banyak bicara, tapi mampu membunuh lawan dengan sekejap mata.

- Zhugelee, 
mage beraliran khusus yaitu mage jenis penyembuh. Ia mampu menyembuhkan orang-orang dengan jurusnya. Sebuah alasan kuat yang membuat Ve mengikut sertakannya kedalam pertempuran.

-SeiJin, 
tidak ada yang tahu siapa dia sebenernya, dia baru diangkat menjadi prajurit kerajaan oleh Ve.

Bangsa Archer, Bangsa Archer adalah keturunan Elf. Mahluk terhebat yang ada didunia, mereka tidak bisa tua dan mereka terlahir sebagai seorang penembak jitu yang sangat luar biasa hebat. Dengan busur panah di tangan mereka maka mereka siap berburu musuh yang harus dikalahkan. Archer menggabungkan berbagai teknik unik untuk membuat mereka bisa bertarung melawan Penjajah sehingga mereka dapat meruntuhkan musuh yang menghadap mereka.
Bangsa Archer yang tersisa di Negara Indonesia adalah 4 orang. Kerajaan mereka hancur dan porak-poranda oleh serangan para penjajah. Dan kini bangsa Archer hidup nomaden. Berpindah pindah tanpa memiliki tempat tinggal yang pasti. 4 orang ini adalah :

- Superb
, dialah keturunan raja terakhir dari bangsa Archer pemegang Crossbow legendaris. Crossbow Imaginables. Mampu menembak ke 4 arah sekaligus. Anak panahnya mengalahkan kecepatan kilat. Tak bisa dibayangkan kehebatan orang ini. Sayang ia tak pernah terlihat di medan perang, dan tidak ada yang tau masa lalu orang ini. Yang diketahui hanyalah ia adalah anak raja yang dibunuh oleh penjajah.

-Kyoju
, sahabat karib Superb. Mereka berdua dijuluki the deadly duo. Kombinasi Kyoju dan Superb adalah sempurna tanpa celah. Tersiar kabar Superb dan Kyoju menghabisi 1000 tentara musuh pada tengah malam. Awesome ! tapi diam-diam ia mencintai Ryuke, yang notabene adalah pacar sahabat karibnya.

-Ryuke, wanita hebat yang berada dibalik seorang Superb. Ya benar sekali, Ryuke adalah istri dari Superb. Berparaskan cantik layaknya sinar rembulan. Senyumannya layaknya sinar mentari yang mampu mengembalikan semangat juang para prajurit. Hatinya sangatlah lemah lembut. Elf wanita terakhir di bumi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar