Rabu, 01 Januari 2014

Clan UKSW Story Server 1 – Blue Dragon – The New Beginning of Emperor PART II

PART II
BELUM TERLAMBAT 

Indonesia merupakan Negara yang sangat tenteram dan damai dengan suasana yang sangat nyaman tidak sedikit turis yang berkunjung ke negeri Indonesia. Hingga suatu ketika penjajah datang berusaha merebut semua yang ada di Indonesia. Selain wanitanya yang cantik cantik, makanan yang enak-enak serta budayanya yang beragama, penjajah juga mengincar keanekaragaman hayatinya untuk dijadikan sumber bahan bakar dinegara mereka. Tapi Indonesia yang dijaga oleh 4 Bangsa yaitu Warrior, Hero, Mage dan Archer tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan mereka bergerak membentuk persekutuan yang di sebut UKSW.
Semua ini dimulai karena kerajaan bangsa Warrior diserang dan diporak-porandakan Raja Alexander marah dan murka tapi ia tak bisa menghadapi ribuan tentara penjajah sendirian. Alexander, Taeyeon dan murid-muridnya di padepokan berhasil mengusir tentara penjajah. Tapi kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Raja alexander mengorbankan banyak prajurit istana untuk kemanangan ini. Malamnya ia mengadakan rundingan dengan Guru Taeyeon dan Soyeon sebagai senior prajurit kerajaan. Dan ditengah malam yang sangat gelap serta pekat tanpa adanya sinar rembulan terjadi percakapan antar 3 orang ini :
Alexander : Guru taeyeon apa yang harus kita perbuat untuk sekarang ini ? penjajah pasti akan menyerang lagi keesokan harinya, ketika fajar menyongsong. Sedangkan kerajaan kita telah porak poranda seperti ini.
Taeyeon : Tenang raja, kau jangan panik, aku telah menyusun strategi untuk perang menghadapi penjajah esok hari. Aku telah mengirimkan merpati pos kepada kerajaan bangsa Mage agar mereka memberikan pertolongan. Bukankah Ve Brotoseno masih keluarga dekat kita. Pasti dia akan membantu
Soyeon : Berikan aku 1000 wanita, maka akan kugunakan Xiaotian Spear ini untuk menghabisi para prajurit penjajah. Hahahahahaha. Aku haus akan belaian wanita, hampir 2 dekade aku jomblo tidakkah kalian kasihan ?
Alexander : Dasar orang tua bodoh, umurmu hampir 60 tahun tapi kau belum juga bertobat. Dan jangan sekali-sekali gunaka Spear Legendaris itu kecuali kita benar-benar terdesak. Tidak sembarang orang yang bisa melihat kekuatan Tombak itu ! Bahkan, kakek buyutku Alexander the Great, hanya menggunakannya 1x untuk membunuh Iblis Tengu di dalam hutan Iblis.
Soyeon : Maafkan kelancangan omongan hamba ini paduka raja.
Alexander : Pergilah ke desa dan beritahukan rakyat terutama wanita anak-anak dan sesepuh agara mereka mengungsi dan berlari ke hutan dan berjalanlah ke arah timur menuju kerajaan mage.
Soyeon : Baik raja !

Dan malam itu ditutup dengan terbangnya merpati pos yang mengirimkan surat permintaan bantuan yang dikirimkan oleh kerajaan Warrior kepada kerajaan Mage dibawah pekatnya malam tanpa sinar rembulan dan bintang. Sang raja sepertinya tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini.

Suara ayam berkokok mulai terdengar, mentari mulai menampakkan sinarnya di ufuk timur. Menyinari kerajaan warrior yang masih penuh dengan mayat. Mayat penjajah dan mayat rakyat kerajaan bercampur menjadi satu. Raja Alexander, Guru Taeyeon dan Soyeon serta murid-murid dari padepokan sudah bersiap-siap untuk berperang menghadapi para penjajah.
Alexander : Soyeon ! ada berapa prajurit yang masih bisa kau kumpulkan untuk mempertahankan kerajaan ini ?
Soyeon : sekitar 100 orang yang mulia raja alexander. 50 orang adalah prajurit dan 50 orang adalah rakyat, wanita dan anak-anak sudah saya ungsikan raja.
Alexander : Bagus, jumlah ini mungkin tidak cukup. Tapi kita tidak boleh menyerah dan juga kita tidak boleh terlalu berharap terhadap Bangsa Mage.
Guru Taeyeon : aku akan terus berperang disamping anda tuan raja, akan ku korbankan nyawaku untuk melindungi yang mulia dan kerajaan ini !
Imogi Brothers : ITS TIME TO REVENGE PENJAJAH !
Hose & F Peterson : inilah waktunya bagi kami, untuk menunjukkan siapa kami sebenarnya dan mendapatkan pengakuan dari maha guru taeyeon
SunCe : Darah… Darah… Nafsu membunuhku kembali membara, akan aku habisi orang-orang yang ada dihadapanku. HAHAHAHAHAHA !!

Tak lama kemudian para penjajah muncul dari berbagai arah dari hutan, Istana dikepung bisa dibayangkan 109 warriors vs 10.000 penjajah. Mereka terdesak. Sedangkan bantuan dari mage tak kunjung datang, bahkan tak ada tanda-tanda bahwa mereka akan datang. Akhirnya pertumpahan darah tak dapat terelakkan. “ SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG !!” begitulah seruan yang sangat lantang dari seorang raja yang memerintahkan anak buahnya untuk menghadapi penjajah. Satu persatu prajurit penjajah gugur, berceceran darah mereka dilantai dan halaman istana. Begitu juga dengan prajurit kerajaan dan rakyat biasa yang ikut berperang, satu persatu dari mereka dihabisi. Tersisalah 9 orang menghadapi hampir 10.000 prajurit penjajah. Soyeon yang senior dan sudah banyak makan asam manis peperangan dan salah satu dari 7 prajurit legendaris yang masih hidup hingga saat ini menyerang prajurit penjajah. 1 prajurit penjajah mati, 10, 100 mati. Hingga akhirnya ia dikepung ia terjatuh, raja alexander, guru taeyeon dan murid murid padepokan sangatlah marah melihat itu. Api semangat mereka berkobar lagi, mereka maju menyerang prajurit penjajah tapi. Jumlah prajurit penjajah terlalu banyak sedangkan mereka hanya 9 orang. Warriors mulai kelelahan, Valkyrie sangat marah ia berteriak “ INGATLAH KALIAN HARI INI ! KALIAN MELIHATKU BERBICARA DAN KALIAN AKAN MATI SEKARANG !” benar saja Valkyrie seperti berubah menjadi seekor binatang buas yang haus akan darah, dia mampu membunuh 500 orang sendirian. Tapi ia hanyalah seorang warrior biasa. Ia terjatuh. Sudah tepat didepan matanya pedang yang siap membunuhnya. Kemudian……
Mendadak banyak prajurit penjajah yang mati tanpa sebab, prajurit penjajah lain sangat kebingungan tidak hanya prajurit penjajah yang kebingungan, tapi anggota kerajaan warriors juga sangat kebingungan. Tapi tidak dengan guru taeyeon, ia tersenyum dan berbisik kepada Raja Alexander “ itu adalah jurus santet dari mage beraliran hitam Papi dan croot” benar saja dari belakang bermunculan para Mage dari Timur , Raja Ve Brotoseno, Miekha, JiuYe, Papi, crooott, -_- , ChesterX, Rush, Zhugelee danSeiJin. “ Maaf kami telat Raja Alexander, macet tadi dihutan, banyak hewan-hewan liar yang sedang menyeberang dan santet dari Papi serta crooot koneksinya lagi down, jadi sampainya agak terlambat “ raja ve berucap. “ POP ICE BLIZZZZARD !! “ serangan andalan dari Mage elemen Es berketurunan khusus, Miekha. Bantuan dari Kerajaan Mage berhasil, sekali lagi memukul mundur pasukan dari penjajah. “ hai alexander saudaraku, sudah lama kita tak berjumpa, kau tak terlihat sama sekali seperti seorang raja. Hahahahahah “ ujar raja Ve. “ Bodoh, ini dikarenakan kau datang sangat terlambat saudaraku Ve Brotoseno” ujar raja alexander.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar